10 Majalah Wanita Independen Yang Harus Dibaca Semua Orang

10 Majalah Wanita Independen Yang Harus Dibaca Semua Orang – Tahun lalu, untuk memperingati Hari Perempuan Internasional, kami menampilkan beberapa majalah independen paling menarik yang merayakan wanita modern . Selama 12 bulan terakhir kami telah melihat daftar itu berkembang dengan kecepatan yang mencengangkan, karena suara-suara yang berbeda dan kurang terwakili dari seluruh penjuru dunia mendarat di kantor kami.

10 Majalah Wanita Independen Yang Harus Dibaca Semua Orang

lolapress – Jadi untuk IWD tahun ini, kami menyajikan daftar majalah wanita baru favorit kami, serta judul-judul yang benar-benar berkembang dan membuat kami terkesan. Gulir ke bawah untuk melihat judul-judul yang membantu membentuk kesadaran publik yang berkembang tentang pentingnya keragaman dan inklusi, dan jika Anda menyukai pilihan kami, lihat layanan berlangganan kami di mana kami menyusun majalah independen bulanan untuk orang-orang yang menginginkan sesuatu yang bagus untuk dibaca.

Baca Juga : Gambo Muba Jadi Sampul Majalah Internasional di Australia 

1. Gal-dem

Situs web Gal-dem adalah sumber esai yang cerdas dan menggugah pemikiran tentang kehidupan wanita kulit berwarna; alternatif yang disambut baik yang platformnya kurang mewakili suara modern. Ketika kami mendengar mereka meluncurkan majalah cetak, kami tahu itu akan menjadi sesuatu yang istimewa. Edisi pertama mereka bertema ‘gal-hood’, dan mencakup campuran fitur, wawancara, dan opini yang membahas topik persaudaraan, tubuh, jenis kelamin, usia, pertumbuhan, dan banyak lagi. Ini adalah bacaan yang intim dan menginspirasi, dan dijual seperti kue panas jadi sayangnya mereka tidak punya salinan lagi. Tapi lihatlah edisi kedua mereka yang akan keluar tahun ini.

2. Mary Review

Edisi peluncuran majalah feminis Mary Review benar-benar membuat kami terpesona dengan beragam ceritanya. Dari serangkaian foto ibu yang bekerja, hingga seksisme di industri truk dan bintang pop yang menciptakan lagu patriotik untuk orang-orang yang berperang di Kurdistan Irak, narasinya tertanam dengan rasa ingin tahu yang mendalam untuk wanita yang sering tidak diperhatikan di dunia kita. Anda dapat membaca beberapa artikel ini di situs mereka , dan mendukung tulisan mereka dengan memesan salinannya.

3. Sabat Magazine

Sebuah majalah untuk penyihir modern, majalah Sabat adalah favorit di komunitas kami. Liputan kami tentang desain tersembunyi majalah dan wawancara dengan pendiri Elisabeth Krohn telah menjadi beberapa artikel yang paling banyak dibaca di blog Stack. Tapi kami tidak terkejut — masalah mereka mengeksplorasi pemberdayaan feminin dan desain yang menarik seperti halnya sihir modern dan okultisme, menjadikannya majalah yang menarik dan bacaan yang memukau. Mereka akan meluncurkan edisi ‘Crone’ ketiga dan terakhir mereka akhir bulan ini.

4. Girls Club

Dalam formatnya yang kecil dan terikat staples, Girls Club mengingatkan pada zine DIY di era punk. Tapi tulisan, fotografi, dan ilustrasinya berkualitas tinggi, dan dengan sikap humoris yang menyegarkan, itu adalah salah satu judul kunci yang mendorong gerakan majalah feminis ini. Edisi terbaru ‘Quarter Life Crisis’ mereka memandang fenomena milenial dengan pesona yang jujur ​​dan pemaaf.

5. Sukeban

Dalam bahasa Jepang, Sukeban berarti ‘gadis nakal’ atau ‘gadis bos’, dan situs web serta majalah cetak mereka memegang teguh etos ini. Dibuat sebagai ruang untuk mendukung wanita dalam industri kreatif, ini bertujuan untuk membantu individu menemukan wanita lain yang berpikiran sama yang ingin mereka ajak bekerja dengan menawarkan tempat bagi mereka untuk berkolaborasi dengan wanita lain. Pendiri Erika Bowes dan Yuki Haze dikenal dengan gaya mereka yang khas dan tidak menyesal, yang masuk akal karena tema edisi pertama mereka adalah ‘The Outlaw’. Perhatikan edisi kedua, yang akan keluar akhir bulan ini.

6. Lyra

Lyra pertama kali menarik perhatian kami dengan penutup pusarnya dari edisi pertama (atas). Isu kedua bertema ‘self-love and vanity’ mengeksplorasi segala hal mulai dari selfie stick hingga egoisme dalam politik, dan sekali lagi memberikan pandangan yang ingin tahu dan berani tentang pengalaman perempuan masa kini.

7. Womankind

Dari penerbit majalah New Philosopher, Womankind adalah majalah triwulanan yang berfokus pada diri, identitas, dan makna. Setiap terbitan menawarkan komentar dan reportase tentang budaya, filosofi, alam, dan kreativitas, dan bertujuan untuk memberikan dorongan kepada pembaca untuk menjalani kehidupan yang lebih bermakna. Edisi terbaru mereka mengeksplorasi keseimbangan penerimaan diri dan ambisi, mempertanyakan kesenjangan gender dalam penelitian medis, dan meminta penulis untuk mencoba tantangan bebas iklan selama lima hari. Ini adalah judul yang paling baik dinikmati secara perlahan dan penuh pertimbangan — mereka bahkan memiliki lini teh mereka sendiri yang bersumber secara etis untuk acara tersebut.

8. Girls Like Us

Dalam format yang dapat dikantongi, Girls Like Us mengemas seni, budaya, dan aktivisme ke dalam halaman kecilnya. Melalui kisah-kisah pribadi, esai, dan desain grafis yang terpuji, majalah ini mengajukan pertanyaan tentang cara hidup dan berbagi di masa depan kepada para pembaca. Edisi terbaru mereka membahas ‘keluarga’ — kolektif, kolaborasi, persahabatan, dan struktur dukungan.

9. BBY

Baca Juga : People Majalah Amerika Yang Berfokus Pada Selebritas

BBY adalah majalah feminis yang lahir dari keinginan untuk mengubah institusi desain dan seni yang didominasi laki-laki. Diterbitkan dari Swedia, ia ingin melawan tradisi panjang pria yang mendukung pria lain, dengan mengangkat wanita lain. Kami berbicara dengan editor tentang edisi kedua mereka, yang memberikan pemeriksaan lidah-di-pipi pada gagasan glamourized dari desain interior, dan mencakup fitur-fitur seperti cara menata rumah Anda dengan produk yang ditemukan di toko pound.

10. Ladybeard

Kami sedang mengumpulkan daftar dengan mengunjungi kembali Ladybeard , sebuah majalah yang ada di daftar tahun lalu tetapi layak mendapat pujian kedua. Mereka mengambil Stack Award untuk edisi kedua mereka, yang juga kami kirimkan ke pelanggan Stack (dan menerima umpan balik yang sangat bagus untuk itu). Isu ‘seks’ dan ‘pikiran’ mereka mengeksplorasi perspektif perempuan yang sangat dibutuhkan yang sama sekali tidak terwakili dalam media perempuan tradisional  Anda akan menemukan penyelidikan yang mencerahkan tentang hal-hal yang Anda debatkan dengan teman dekat Anda.

presslola