Majalah Wanita Premium Marie Claire

Majalah Wanita Premium Marie Claire

Majalah Wanita Premium Marie Claire – Gaya hidup setiap orang memang berbeda-beda, setiap orang menentukan gaya hidup yang dirasa nyaman untuk dirinya. Dalam menjalani gaya hidupnya pasti mereka khususnya kaum hawa memiliki sumber referensi terpercaya dan up to date. Salah satunya adalah lewat majalah, banyak majalah yang bisa kita temui di pasaran dan media sosial, namun seringnya informasi yang dimuat tidak lengkap, untuk memuasakan rasa penasaran kaum wanita ada salah satu majalah terlengkap yaitu marie Claire. Majalah yang diterbitkan pertama kali di prancis pada tahun 1937 ini membahasa fashion terlengkap dan juga banyak membahas tentang kesehatan dan tips-tips kecantikan untuk para wanita. Di dalam majalah ini kita bisa lebih mencari tahu gaya yang tepat untuk diri kita.

Selama lebih dari tiga dekade atau lebih dari tiga puluh tahun marie Claire memimpin dalam memberikan isu isu penting bagi perempuan. Majalah msrie claire tidak hanya terbit di Indonesia saja, melainkan juga di inggris, Malaysia. Marie Claire melakukan pemberdayaan untuk perempuan, hingga perubahan iklim juga diinformasikan dengan detail, terperinci, disertai layout yang rapi. Mereka memberikan informasi dunia fashion dan kecantikan kelas premium yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Marie Claire diterbitkan pertama kali di Indonesia sejak tahun 2010, dan diterbitkan oleh sprint media, namun di Negara asalnya prancis, marie Claire diterbitkan pertama kali pada tahun 1937.

Walaupun majalah Claire termasuk majalah import, pembacanya di Indonesia sudah banyak. Terbukti saat launching perdananya, majalah ini ditunggu pembaca setianya. Mereka menganggap majalah marie Claire termasuk majalah yang ekslusif dan premium, karena memuat informasi tentang isu-isu di dunia global yang tengah berkembang. Seperti tranding fashion dan style berbusana, informasi menyangkut kepribadian wanita. Hal lain yang menarik lainnya banyak designer-designer dunia yang ikut dalam mengisi laman fashion di majalah marie Claire, sangat lengkap untuk dijadikan pilihan kiblat fashionmu. Di majalah ini juga ada informasi seputar seks yang mungkin bisa menjawab rasa penasaranmu, memang edukasi seks di Indonesia masih tergolong tabu, padahal informasi ini penting pula untuk keamanan orientasi seks kita.

Namun sayangnya setelah memberikan informasinya selama lebih dari tiga puluh tahun, marie Claire akhirnya berhenti terbit, mereka menghentikan penerbitannya pula di beberapa Negara. Nah untuk kalian yang baru mengenal majalah Claire dan ingin memilikinya, coba cari di instagram dan beberapa olshop ( media sosial ), biasanya banyak orang yang menjual kembali majalah marie claire miliknya. Karena edisi nya juga sudah diberhentikan di Indonesia, kamu tidak bisa menemukannya lagi di penerbitnya, bila ingin memiliki dengan harga yang relatife murah coba cari di toko buku besar di kota-kota kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *