Majalah Bobo, Majalah Anak Lintas Generasi

Majalah Bobo, Majalah Anak Lintas Generasi – Dikala ini bumi digital sudah mengubah segalanya. Seluruh perihal saat ini jadi serba digital mulai dari catatan santapan hingga alat data

Majalah Bobo, Majalah Anak Lintas Generasi

lolapress – Sampai- sampai alat cap banyak yang menyudahi keluar serta berpindah ke digital sebab terus menjadi sepinya peminat buat alat cap semacam surat kabar serta majalah.

Melansir kaskus.co, Ada pula alat cap populer yang telah menyudahi keluar di Indonesia antara lain terdapat Tabloid BOLA, Majalah Hai, Majalah Rolling Stone Indonesia, Album Donal Angsa serta sedang banyak lagi.

Baca juga : Rekomendasi Majalah Fashion Jepang

Tetapi di tengah era digital yang terus menjadi merajalela terdapat sedikit alat cap yang sedang bertahan serta senantiasa keluar meski peminatnya bermukim sedikit. Salah satu yang sedang bertahan merupakan Majalaj Bobo. Suatu majalah kanak- kanak yang keluar dengan cara mingguan serta telah menemani kanak- kanak rute angkatan mulai dari masa 70an sampai saat ini.

1. Lintas Generasi

Majalah Bobo merupakan majalah yang tertuju spesial untuk kanak- kanak umur 6 hingga 12 tahun serta diterbitkan oleh Kompas Gramedia serta ialah tipe Indonesia dari majalah bernama serupa dari Belanda. Majalah ini keluar awal kali semenjak 1973 yang maksudnya Bobo telah menemani kanak- kanak rute angkatan mulai dari kanak- kanak era sistem terkini angkatan x sampai kanak- kanak angkatan alpha.

Sebab kemajuannya itu, saat ini” alumnus” majalah bobo angkatan awal bisa jadi saja telah terdapat yang memiliki cucu. Dapat dicerminkan kanak- kanak pembaca Bobo angkatan awal saat ini telah setua apa serta mungkin majalah Bobo peninggalannya diwariskan ke buah hatinya.

2. Teman Bermain dan Belajar

Di era jayanya, Bobo jadi favorit kanak- kanak serta spesial anak 90an, majalah ini jadi harapan mereka sebab Bobo dapat dijadikan sahabat serta main berlatih kala belum terdapat gadget semacam saat ini. Tidak hanya berisikan postingan narasi dongeng yang digemari kanak- kanak di dalamnya ada pula pelajaran sekolah yang dapat diisi di rumah. Soal- soal sekolah mulai dari kategori I hingga 6 terdapat di bagian laman berlatih di rumah. Bagian ini digemari oleh orang berumur sebab buah hatinya bisa berlatih sekalian main.

3. Ilmu Pengetahuan yang Menyenangkan

Untuk kamu yang era kecilnya kerap membaca Bobo, tentu sepakat jika majalah ini merupakan metode asyik buat menaikkan ilmu wawasan sebab ada postingan yang dapat menaikkan pengetahuan kanak- kanak mulai dari aspek wawasan biasa hingga ilmu dengan bahasa yang gampang dipahami. Terdapat pula bagian kisaran bumi di mana kanak- kanak dibawa buat memahami adat dari negeri lain di semua bumi.

4. Cerpen dan Dongeng yang berkesan

Tidak diragukan lagi kala kita sedang kanak- kanak dahulu, yang sangat dicari serta dibaca di Majalah Bobo merupakan bagian narasi serta dongengnya. Bagus itu cerpen, cerbung, atau narasi berfoto yang jadi kesukaan mayoritas kanak- kanak pembaca Bobo. Ada pula tokoh- tokoh narasi dalam Majalah Bobo merupakan narasi dari negara dongeng, Oki serta Nirmala dan Bona sang Gajah Kecil Berbelalai Jauh. Dongeng- dongeng itu membagikan warna tertentu era kanak- kanak 80an serta 90an dikala jadi pembaca Bobo.

Baca juga : 12 Majalah Seni serta Konsep Inovatif Terbaik

5. Masih Terbit di tengah Digital

Semacam yang telah dituturkan di atas, Majalah Bobo merupakan satu dari sedikit alat cap yang sedang bertahan di masa digital. Majalah ini dikenal sedang keluar dengan cara mingguan dengan eksemplar terbatas serta jumlah laman yang tidak setebal dahulu lagi. Yang berlangganan majalah inipun merupakan golongan khusus ialah para orang berumur yang dahulu sempat berlangganan Bobo ketika kecilnya serta adat- istiadat itu diteruskan ke buah hatinya. Coba bandingkan para anak yang senang main gadget bermain Gratis Fire dengan anak yang senang baca majalah raga semacam Bobo?

presslola