10 majalah Fashion independen yang harus dibaca

10 majalah Fashion independen yang harus dibacaLondon Fashion Week dimulai hari ini,jadi kami mengambil kesempatan untuk menyinari majalah mode independen favorit kami.

10 majalah Fashion independen yang harus dibaca

lolapress.org – Kami mengumpulkan pengumpulan serupa tahun lalu,dan itu tetap menjadi salah satu artikel yang paling banyak dibaca di blog Stack,tetapi kali ini kami mengalihkan fokus kami ke judul-judul yang mengganggu gaya dan mode dengan perspektif inventif dan menyegarkan.Gulir melalui pilihan kami di bawah ini untuk melihat sendiri

1.Majalah Editorial

Kami sangat senang mengirimkan keanehan yang berbasis di Montreal ini di Sampler bulan lalu,karena kami menyukai pandangan dunianya yang aneh dan inventif.Memasangkan talenta muda seperti Sophie Andes Gascon dan Marie Yat dengan label kultus lama seperti Maison Margiela dan Calvin Klein,kisah fesyen mereka selalu mengejutkan,dan terlihat sangat menyenangkan untuk diproduksi.

Mereka juga mengambil dari toko vintage ikonik seperti NYC’s Screaming Mimis dan Cherry Vintage,mengalihkan fokus dari label besar tersebut.

2.Jurnal Marfa

Dimulai sebagai proyek kelulusan seorang siswa Central Saint Martins,majalah bersampul Marfa Journal kini dapat ditemukan di toko buku di seluruh dunia.Nama itu terinspirasi oleh perjalanan ke Marfa,Texas,ketika pendiri Alexandra Gordienko memulai perjalanan bersama temannya ke pusat gurun seni kontemporer.

Seperti yang dia ceritakan Dazed,majalah itu menjadi cara bagi mereka untuk berteman dengan orang-orang yang telah mereka ikuti selama bertahun-tahun — hasilnya benar-benar mewujudkan energi yang berani dan mengasyikkan ini.

3.Toilet Paper

Edisi dua tahunan yang identik dengan editorial imajinatif dan surealis ini kini memasuki edisi ke-14.Didirikan oleh Maurizio Cattelan dan fotografer Pierpaolo Ferrari,Kertas Toilet mengambil objek yang sangat biasa (dan seringkali bagian dari suatu objek,seperti satu jari atau mata yang menonjol) dan menyesuaikannya ke dalam dunia mereka yang aneh dan fantastik.

Provokatif,menyindir,dan sangat lucu,telah membuktikan dirinya,berkali-kali,sebagai publikasi terkemuka dalam perspektif editorial yang inovatif.

4.Recens Paper

Setelah kampanye Kickstarter yang sukses,Elise By Olsen yang berusia 15 tahun memulai Recens Paper dengan tujuan untuk memberi rekan-rekannya penangkal perfeksionisme yang menindas di media arus utama.

Publikasi yang berbasis di Oslo adalah majalah budaya anak muda untuk pembaca yang merupakan bagian dari generasi yang “tidak akan terbatas pada biner gender atau menerima kewajiban komersialisme.” Dalam bahasa Latin,Recens berarti ‘pemikiran baru’ dan ‘muda’,dan Anda dapat mengharapkan penyegaran dari publikasi ini.

5.Majalah mushpit

Mushpit telah menjadi terkenal karena kecerdasannya yang tajam dan menyindir,dan itu sama pentingnya dalam pemotretan fesyen mereka seperti halnya dalam editorial mereka yang mengecam pinjaman gaji,politik yang meledak,dan harga sewa yang selangit.

Dari pemotretan webcam lemari pakaian (di bawah,berjudul ‘Trapped in the Closet’ setelah musikal hip-hop R.Kelly) hingga tas mahal yang diambil di kamar mandi kemudian dihiasi dengan Comic Sans,itu menyuntikkan humor ke dalam industri yang seringkali terlalu serius.

6.Majalah kaktus

Ini adalah majalah berbasis di Milan yang menampilkan fotografer,penata gaya,dan desainer paling menarik.Setiap terbitan berbobot hampir satu kilo,dan halaman-halamannya dikemas dengan narasi editorial visioner yang tidak menghindar dari keanehan,ketidakjelasan,dan surealis.

Baca Juga : 15 Majalah Wanita Indie Terbaik Untuk Dibaca

Kami menyukai pemotretan di bawah ini oleh Christto & Andrew,dengan tepat menampilkan label Kenzo,yang desain ‘mata’ dan ‘tangannya’ yang ikonik dipenuhi dengan surealisme yang absurd.

7.Majalah poliester

Polyester adalah publikasi mode dan budaya feminis yang bertujuan untuk “menjembatani kesenjangan URL cyberfeminism dengan dunia IRL.” Pemimpin redaksi Ione Gamble memulai majalah tersebut sebagai tanggapan atas rasa frustrasi yang dia rasakan dengan representasi feminisme gelombang keempat dan favoritisme terhadap minimalisme di arus utama.Anda akan jatuh cinta dengan narasi fesyen mereka yang luar biasa,berlebihan,dan benar-benar luar biasa.

8.Majalah pilot

Kami mengirimkan majalah ini ke pelanggan Stack pada bulan April tahun lalu.Menampilkan yang terbaik dari fotografi fashion analog,kamera ini memiliki kebijakan tanpa retouching kecantikan yang ketat.Majalah ini juga berjanji untuk tidak menampilkan materi yang dapat dilihat di tempat lain,jadi bersiaplah untuk membuka mata lebar-lebar dan membenamkan diri dalam pendekatan mode yang menarik.

9.Majalah Bite Me

Judul yang berbasis di Hong Kong ini ingin menarik perhatian pembaca majalah mode biasa (tentu saja dengan cara yang paling ramah dan lucu).Menampilkan wawancara dan cerita dengan desainer ikonik seperti Gasius,Perks dan Mini,dan Rick Owens (serta istri dan muse Michèle Lamy),masalah mereka bertema seputar bagian tubuh — kita telah melihat bokong,rambut,mulut,dan tangan … apa berikutnya?

10.Πmajalah

Πmajalah termasuk dalam kumpulan majalah mode tahun lalu,dan kami ingin menyebutkannya lagi.Sebagai platform untuk talenta fesyen yang keluar dari Jerman,dan khususnya,Berlin,itu berani dan eksperimental,dan menahan diri dari mendeskripsikan tren untuk fokus pada menunjukkan bakat individu.

Seperti semua majalah di atas,Anda benar-benar harus memegangnya untuk menghargai pemikiran dan keindahan yang ada di dalamnya.

 

presslola